Saturday, December 23, 2006

balik kampung 8: gambar dari Bangkok


could you see the colorful ring on the clouds? halo light? it's really strange... soalnya terlihat jelas dengan mata telanjang dan sesaat saja munculnya.


Suwarnabhumi airport, the new airport of Bangkok pictured from the bus.


The King and I, in front of Siam Paragon. Ini kawasan perbelanjaan elit anyar di Bangkok. di lantai paling dasar terdapat Water World.


keluar dari BTS Skytrain Saphan Thaksin, turun ke bawah. di sana ada dermaga perahu yang mengantar turis menyusuri sungai Chao Praya. one day pass THB100.


nah ini dia mbak-mbak yang bertugas menarik karcis penumpang perahu. kebetulan saya duduk di bangku paling depan, sehingga mereka pun minta difoto dengan senum manis... jadinya kebablasan, seharusnya kami turun di gate 8, malah sampai di gate 24!


pemandangan sepanjang perjalanan menyusuri sungai Chao Praya. yang ini Wat Arun: the temple of dawn. sayang kami gak sempat mampir di sana, selain mengambil gambarnya doang.


palm reading di dalam kawasan Wat Po... waduh, banyak pesaing saya nih.


seribu patung budha di Wat Po...


beberapa turis India tersenyum-senyum melihat saya memotret benda ini. mereka dengan yakin mengatakan bahwa patung ini adalah tradisi Hindu (India) yang masuk ke Thailand. patung Yoni di bawah pohon Bodhi di kawasan Wat Po.


ini dia patung raksasa The Reclining or The Sleeping Budha di Wat Po.

No comments: