Thursday, February 01, 2007

bintang bintang bersabda



February 1
"Expect to be surrounded by genuine love and affection today, dear Aquarius. Friends, family members, and a very special romantic partner could be paying you far more attention than usual. A group activity or other social event could put both you and your beloved in touch with some interesting people who could become your friends. Much information is exchanged, including the names and phone numbers of those who might prove to be important business contacts. Have fun!"

dan yang terjadi hari ini memang mengejutkan. pagi-pagi benar aku dibangunkan dering telepon kekasihku... hahaha. mimpi indahku terpotong sejenak oleh sapaannya. di sana masih sore sih. dan tahu kan, kalo aku setengah terjaga seperti orang mabok? hidup the drunken fist!

lalu kulanjutkan tidurku.
dan deringan telepon tak henti sahut menyahut. dari saudara dan ipar saya di Jakarta. dari orangtua di Denpasar. dari teman di Jakarta dan Palembang.

mimpiku harus berselingan dengan telepon.
sehingga aku memulai aktivitas persisnya pukul sepuluh pagi! Hah. iya sih, di luar hujan deras... tentu lebih asyik meneruskan mimpi di bawah selimut hangat.

order masuk lumayan banyak hari ini. dan yang menggembirakan, order dari supermarket setelah ditunggu-tunggu selama sebulan (katanya diproses ke Jakarta), hari ini aku ditelepon dan mereka telah menerbitkan PO (purchasing order)...

jadi apa yang dapat kukatakan mengenai sabda bintang-bintang di atas?

kabarnya sih konstelasi bintang-bintang di langit sudah mengalami pergeseran akibat ekspansi alam semesta. apakah bintang aries berubah jadi gemini? dan aquarius? yang jelas, pria pemegang tempayan dan sedang menuang air itu gambaran bintangku.


kalo mau melihat sabda bintang bintang coba klik di www.thefreedictionary.com
salah satu portal kesukaanku karena sangat informatif. the truth is out there...

No comments: