Saturday, August 26, 2006

sajak perjalanan 2



remember you this way
aku ingin mengingatmu
sambil tersenyum
saat duduk di anjung perlepasan*
mengenang hari-hari kita
sebelum pesawatmu lepas dari landasan

aku ingin mengingatmu
dan yakin bahwa aku akan baik-baik saja
meskipun rasa kehilangan itu
menekan dada
matahari pagi toh membuat
kabut yang menyelimuti bandara ini makin tipis

aku ingin mengingatmu, kekasih
dalam cinta dan harapan
yang selalu berpendar di hatiku
hingga saatnya kita bersua lagi
di suatu masa dan tempat

kuberkati dikau dengan berkah dan cinta Tuhan.

anjungan klia, 24/8
* anjung perlepasan: departure area


fly away
terbiasa aku melihat pesawat-pesawat
mengudara sepanjang hari ini
namun sejak engkau mengudara pagi tadi
ada rasa yang tak dapat kujelaskan
setiap kali kulihat pesawat mengangkasa

mungkinkah engkau ada di sana?
tanyaku pada langit

dan selalu ada saja pesawat yang
terbang kemudian

kujadi teringat kalimatmu:
"terbanglah tinggi seperti elang, Ton"
soaring high

aku akan terbang sekarang, kekasihku.
kata iklan itu: sekarang semua orang bisa terbang*
namun aku tahu, aku dapat terbang karena kamu

LCCT, 24/8
* now everyone can fly. airasia

No comments: