Thursday, April 19, 2007

kursi gratis lagi

AirAsia bikin promo [lagi]. kali ini 500.000 kursi gratis... periode terbang: Oktober 2007 hingga Maret 2008. hahaha... sangat menggoda! sejak kemarin aku searching free seat. tujuan KL-Macau. bulan Februari atau Maret 2008. kemarin sih dapat yang free, tapi belum sempat ku-confirm untuk pembayaran.

sore tadi kulihat, seat gratis tsb sudah hilang, mungkin diambil orang... maklum, untuk yang free ini, KL-Macau pp total tarifnya cuma RM 255 atau sekitar Rp 675.000,-. dan sayang, tidak seperti promo sebelumnya, seat gratis yang disediakan kali ini sedikit sekali untuk tujuan kota yang menarik/ramai.

misalnya, Jakarta-Batam, hampir tidak tersedia kursi gratis. demikian juga KL-Macau tadi. padahal kedua rute tsb kuincar untuk jadwal perjalanan. sementara untuk Surabaya-KL, dan tujuan-tujuan dalam negeri, kursi gratis kulihat masih banyak.

bila ada yang tertarik dan mau jalan-jalan, ada baiknya mulai persiapkan sejak sekarang. antara lain dengan tawaran kursi gratis ala AirAsia. just check, think and grab it!

No comments: