Friday, December 21, 2007

kabar lutju di akhir tahun

kabar ini sempat membuatku tertawa dan berkata: "hari gini... hahaha"

Gara-gara Cowok, Tiga Cewek Berkelahi di Rappocini

Makassar, Tribun - Tiga cewek warga Lorong 9, Jl Rappocini, Makassar, Kamis (19/12), terlibat perkelahian gara-gara berseturu memperebutkan seorang cowok. Perkelahian tersebut dilakukan dengan saling mencakar, menjambak rambut, dan baku tampar. Peristiwa heboh yang terjadi sore hari ini, memancing perhatian warga sekitar.
Mereka yang berseteru adalah Nini, melawan Jumiati dibantu Yeti. Mereka baru berhenti berkelahi setelah sejumlah warga di sekitar tempat kejadian melerainya.

Merasa sebagai korban, Nini lalu melaporkan Jumiati dan Yeti dalam kasus penganiyaan yang dilakukan secara bersama-sama. Nini ditemani seorang temannya melaporkan hal tersebut ke petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Makassar Timur.
"Saya tidak tahu masalahnya, dia tuduh saya merebut pacarnya. Saya melapor karena mereka melakukan pengeroyokan. Mereka juga yang mendatangi rumah saya sehingga terjadi pengeroyokan," kata Nini kepada polisi.
Nini mengalami luka ringan di bagian wajah dan kepala. Kasus ini resmi ditangani Satreskrim Polresta Makassar Timur. Korban pun telah menjalani berita acara pemeriksaan oleh penyidik.

No comments: